What is Tabita?

What is Tabita?
Desidamayanti skincare Indonesia

Bawang putih hilangkan jerawat

Diposkan oleh Rhino H. Pranapati | 4/26/2015 | , ,

Ambillah satu suing bawang putih lalu parut hingga menjadi halus, kemudian campurkan dengan 2 sendok makan air.

Oleskan campuran tersebut pada wajah sambil memberikan pijatan lembut ke kulit, setelah itu bersihkan bilas dengan air hangat.

Bawang putih dapat membantu untuk mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih lembut, menghilangkan lapisan atas jaringan bekas luka serta menghilangkan bakteri dan minyak pada kulit yang menjadi penyebab timbulnya jerawat.

Penting Anda ingat untuk tidak membiarkan bawang putih berdiam terlalu lama pada kulit.

Manjakan kulit Anda dengan masker wajah penyembuhan sebanyak 2 atau 3 kali seminggu guna membantu mengobati bekas jerawat dan memerangi kemungkinan munculnya jerawat baru.

Siapkan satu siung bawang putih lalu hancurkan, kemudian campurkan dengan 2 sdt air, minyak zaitun secukupnya, dan 1 sdm madu.

Terapkan campuran secara merata pada kulit wajah, khususnya pada bagian yang terdapat bekas jerawat, diamkan selama 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat

Terapkan gel lidah buaya ke kulit Anda setelah melakukan pengobatan dengan bawang putih.
Bawang putih menghilangkan jaringan bekas luka dan membuat kulit menjadi kering, sehingga dapat mengiritasi kulit.  Maka dari itu sangat penting untuk melembabkan kulit setelahnya.
Lidah buaya merupakan pilihan terbaik, karena akan melembabkan kulit, tidak akan memperburuk kondisi jerawat, serta akan memberi penyembuhan yang lebih baik. (doktercantik.com)

Untuk pengobatan dari dalam Gunakan Kunyit. Ambil Kunyit secukupnya kemudian iris tipis-tipis dan di jemur. Setelah kering seduh 10 irisan Kunyit dengan air mendidih. campurkan Gula aren atau Gula kelapa secukupnya sesuai selera. Minum menjelang tidur dan Pagi hari secara Rutin.

Related Post