Bawang Mengobati Gagal Ginjal, kanker lidah sampai pemulihan eks Pecandu Narkoba.








TOLONG DI SHARE Resep Rahasia dari NTT.
Mengobati Gagal Ginjal, kanker lidah sampai pemulihan eks Pecandu Narkoba. Ternyata Hanya Butuh 3 Bahan saja.
Sumber (Dwi Wahyono)

Testimoni Gagal Ginjal: 
"Ya, dahulu memang saya sakit Gagal Ginjalz serta saya harus bersihkan darah. Bahkan juga Asam Urat saya mencapai 14. Dokterpun sdh angkat tangan dengan penyakit saya ini. Tetapi sekarang saya sembuh total hanya dengan mengkonsumsi ramuan yang diberikaj oleh Sinshe saya.


Ramuan itu yaitu:
1. 11 (sebelas) siung Bawang putih tunggal.
2. 2 (dua) siung bawang Bombay.
3. 3 (tiga) buah jeruk nipis (bukan jeruk lemon)

Ketiga bahan itu diblender semua jadi satu. Jeruk nipisnya diblender seluruhnya beserta kulit serta biji-bijinya sekalian. Nah ramuan herbal tersebut dikonsumsi satu hari 3 x 1 sendok makan, sebelum makan. Walhasil pak Kajati sembuh total dari penyakit gagal ginjalnya itu serta ramuan tersebut yang ditularkan kepada kami Tim Inspeksi Umum dari Jakarta.

Kata beliau sang Shinse nya berpesan bila sudah sakit apapun mengkonsumsi ini bakal sehat. Sekalipun dokter telah memvonis tidak bakalan sembuh.

Juga punya anak yang divonis dokter mengalami gejala Kanker Lidah., Tetapi ajaib sudah mengkonsumsinya jadi sembuh sama sekali.


Satu lagi testimoni untuk pecandu Narkoba
" Tekanan darahnya selalu diatas 200/100. Tiap-tiap bangun pagi selalu tidak dapat langsung duduk serta harus pelan-pelan untuk bisa duduk.Lalu sang pembantu itu membuat ramuan dan dikonsumsinya. Dan sekarang sdh sehat kembali

*Semoga bermanfaat*

Saat diblender tidak perlu ditambah air. ... BANTU SHARE ....

Postingan Populer