Diet turunkan berat badan dengan Jahe dan Madu


Jahe  Untuk Turunkan Berat Badan
Rimpang jahe sangat baik untuk digunakan sebagai bahan ramuan obat yang khasiatnya sudah dikenal sejak dulukala. Masyarakat umumnya menggunakan ramuan obat dari jahe untuk mengatasi beberapa  gangguan kesehatan seperi flu, batuk , demam, masuk angin dans  ebagainya. 

Tapi apakah anda tahu, bahwa mengkonsumsi jahe juga dapat membantu menurunkan berat badan? Rasa pedas dan efek menghangatkan pada rimpang jahe ternyata dapatmemberikan efek positif bagi diet yang anda jalankan. 

.Mengkonsumsi jahe yang telah dibuat minuman seperti air jahe dan wedang jahe, bisa memberikan efek menghangatkan tubuh lebih cepat. " apalagi jika ditambahkan dengan madu murni selain baik untuk mengusir rasa dingin yang anda rasakan, tubuh yang hangat ini akanmempercepat dan meningkatkan pembakaran kalori tubuh apalagi disaatanda sedang berolahraga. kondisi ini tentu saja baik dalam mengurangitimbunan kalori didalam tubuh.

 Minum air jahe dapat menstabilkan kadar lemak, koleterol, dan gula darah."stabilnya ketiga unsur tersebut dapat membantu mengurangi rasa laparpada tubuh, sehingga anda tidak akan mengkonsumsi makanan dalam waktuyang relatif  cepat. dan jahe juga dapat menekan produksi hormone kortisol secara efektif. 'ormonkortisol'  ini adalah salah satu pemicu nafsu makan meningkat. 

roduksihormone kortisol akan meningkat cepat disaat anda mengalami stress." sehingga dianjurkan untuk minum air jahe disaat anda sedang dalamtekanan kerja atau stress."selain ketiga alasan tersebut, tentunya masih banyak alasan lainnya yangmemperkuat tentang manaat jahe untuk diet, silahkan cari literatur lainnyademi memperkaya pengetahuan anda.

Ramuan Jahe dan Madu menurunkan berat badan
  1. Sediakan 2 rimpang jahe kira-kira 10 gram saja
  2. siapkan 200 mg air hangat
  3. campurkan jahe dengan satu sendok makan madu lalu aduk secara merata
  4. minumlah air jahe dan madu ini tiga kali satu hari

mulai sekaran silahkan membuat dan mencobanya, dari pengalaman pengguna nya, setelah setengah bulan akan terjadi perubahan pada tubuh:
  1. berat badan berkurang 10 kg
  2. kulit semakin halus
  3. lemak yang tidak diinginkan akan hilang
  4. jika meminumnya lebih dari 6 bulan garis-garis penuaan pada wajah mu akan memudar atau bahkan menghilang seketika
Selamat mencoba salam sehat selalu !!

sumber:
- dietsecaraalami.blogspot.com
- cerpen.co.id

Postingan Populer