Ramuan Jus herbal mengobati banyak penyakit

Ibu Sahri (70th) menderita penyakit gula yang disertai dengan beberapa penyakit komplikasinya antara lain;  jantung, sakit kepala, asam urat, dan ginjal. penyakit tersebut sudah di deritanya selama puluhan tahun.

Penyakit nya telah di obati dengan obat-obat dokter namun tak kunjung sembuh.  Kepala nya sering terasa sakit sekali "Pusing dan berat, Seperti di tindih batu besar"  ujarnya. Dan tangan serta kakinya sering mati sebelah dan tidak bisa digerakan.  Malam sulit tidur karena pusing dan ketika bangun pagi badannya terasa pegal dan linu. "sebelah tangan saya, kaku dan tidak bisa diangkat atau di gerakan"

Suatu ketika datang ke rumah nya seorang pengobat tradisional herbal, memberikan ramuan herbal 7 macam sayur dan buah.  yaitu: 1. Labu siam, 2. Apel malang, 3.wortel, 4. kecambah, 5. lidah buaya, 6. lengkuas merah, 7.pare.  Masing-masing sebanyak satu ibu jari dicampur jadi satu dan di blender (dihaluskan) kemudian airnya disaring dan diminum selama 7 (tujuh) hari berturut-turut.

Alhamdulillah setelah meminum ramuan jus itu penyakit nya berangsur hilang dan kini sembuh total. Ketika general cek up di Rumah sakit, hasil laboratorium menunjukan semua penyakitnya hilang.

Demikianlah pengalam seorang ibu yang karena usianya telah lanjut menderita banyak penyakit namun kini sehat dan bugar kembali. Ramuan jus itupun kini tetap di minum nya secara berkala walau penyakitnya sudah tidak di deritanya lagi.  Semoga pengalaman ini dapat bermanfaat. (rhp)

 

Postingan Populer