What is Tabita?

What is Tabita?
Desidamayanti skincare Indonesia

Cara cepat kurus dan sehat, dengan diet dan gaya hidup sehat
Bagi ibu-ibu yang punya banyak kelebihan, dalam hal ini kelebihan berat badan biasanya akan mengalami kesulitan, terutama untuk menurunkan berat badan yang berupa timbunan lemak di bawah kulit.

Timbunan lemak berpotensi terjadi penyumbatan pada pembuluh darah jantung. Sehingga kinerja jantung makin berat, sehingga orang gemuk berpotensi kena penyakit jantung. “Gaya hidup” moderen , dan “Pola makan” yang tidak sehat serta jarang olah raga menyebabkan kegemukan tidak dapat di hindari

Berikut ini ada tips-tips cara diet secara sehat dan bugar

10 Tips menurunkan berat badan dengan Diet Pola makan dan olah raga

1. Kurangi karbohidrat (nasi, roti, dll) dan hindari lemak (gorengan, santan).Tetapi jangan anda hilangkan karbohidrat dari porsi makan anda karena karbohidrat tetap dibutuhkan tubuh, hanya tidak terlalu banyak.
2. Bagi porsi makan anda dari 3 menjadi 6 kali sehari. Dibagi menjadi setengah porsi tiap kali makan. Kemudian 3 diantara makan tambahan tersebut tidak perlu menggunakan nasi, tetapi buah atau susu non fat.
3. Hindari gula dalam minuman anda. Minuman yang membawa paling banyak pasukan gula adalah soft drink. Sangat disarankan untuk tidak minum minuman ini lagi. Selalu minta air mineral jika anda sedang makan keluar. Sekali-kali teh manis untuk pelega masih tidak apa.
4. Makan paling akhir 2-3 jam sebelum tidur. Karena lemak mulai ditumpuk saat anda tidur, dan jika anda makan sebelum tidur maka akan menjadi sasaran empuk untuk penumpukan lemak. Jika anda lapar, lebih baik minum saja susu non fat atau dengan WRP (Women Rejuvenation Program) Herbalife.
5. Tidak lagi gorengan, ganti dengan yang bakar atau rebus. Tetapi hati-hati, biasanya ayam bakar diolesi minyak. Paling baik, anda mengatakan dulu ke yang masak, jangan pakai minyak ya.
6. Latihan kardio (jogging, lari, berenang, lompat tali, treadmill), ini akan membuat anda membakar lemak yang menumpuk dengan sukses. Lakukan dengan rutin setiap hari.
7. Gunakan waktu pagi hari yang indah untuk berlatih. Berlatih pada pagi hari akan lebih efektif, karena perut anda sudah kosong dan tentunya pembakaran yang utama akan mengambil dari lemak anda.
8. Berjalan kaki yang sehat. Usahakan anda bisa berjalan kaki jika jaraknya tidak terlalu jauh. Ataupun ketika ada pilihan antara eskalator atau tangga, pilih tangga! Kecuali kalau di mall tentunya yang biasanya hanya ada eskalator, tapi bisa anda akali dengan terus berjalan di eskalator.
9. Istirahatlah secukupnya. Waktu istirahat yang baik adalah 8 jam sehari. Jangan lebih jangan kurang.
10. Nikmati hidup anda

Atur semua diet dan latihan anda agar menyenangkan sehingga nanti tidak menjadi diet yoyo (berat kadang turun kadang naik). Kalau anda menikmati gaya hidup sehat anda yang baru, tentu anda tidak sampai bosan khan.

Jika anda merasa sudah melakukan diet makanan maupun olahraga namun berat badan tidak kunjung turun juga, berikut ini ada lagi tipsnya, agar sepat kurus dan permanen.

10 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Permanen

1. Makanlah ketika Anda lapar dan berhentilah kalau sudah kenyang.
2. Jika Anda tidak lapar dan makan hanya untuk kesenangan, pastikan bahwa Anda makan sesuatu yang fantastis dan menikmati setiap kunyahan. Dan Anda akan terkejut betapa cepatnya Anda merasa kenyang dan harus berhenti makan.
3. Cari tau tentang diri Anda, tetapi jangan hakimi diri Anda.
4. Yakinlah bahwa Anda bisa menjadi langsing tanpa menjadi kejam terhadap diri Anda.
5. Rasakan emosi Anda. Jika marah, sedih, takut, khawatir jangan makan! Bila Anda makan untuk melampiaskan emosi Anda, maka kemungkinan besar Anda akan mengalami obesitas.
6. Berhenti berharap hal-hal akan berubah supaya Anda dapat merasa lebih baik. By living your own truth, you can be happy no matter what is going on "out there."
7. Meskipun Anda pikir Anda telah gagal, tulislah di kertas daftar setiap makanan yang sudah dimakan dan baca lagi daftar tersebut dengan takjub.
8. Sadarlah bahwa ketika makan pada saat Anda tidak lapar tidak memuaskan rasa lapar atau membuat Anda nyaman tetapi hanya membuat Anda semakin berat. Food is not a good source of emotional comfort and it cannot fix you.
9. Ingat, masa lalu berbeda dengan masa depan. Walaupun kita sudah banyak mengikuti program diet. Banyak dari kita yang sudh mengalami obesitas dalam jangka waktu yang lama. Ini bukan berarti kamu tidak bisa menurunkan berat badan. Kamu sudah melakukan yang terbaik. And when you know better- you do better- and you look better…
10. Jangan pernah menyerah.

Jika berat badan tidak turun juga, silahkan hubungi kami disini...

Referensi :aku.com, lisan.gudangbaca.com
Sumber diet cepat

Related Post



0 komentar